Olahraga

Timnas Tanpa Shin Tae Yong, Syahrian Abimanyu Tetap Semangat

Jumat, 11 Juni 2021 - 09:35
Timnas Tanpa Shin Tae Yong, Syahrian Abimanyu Tetap Semangat Shin Tae Yong tak akan dampingin timnas Indonesia lawan UEA (FOTO: twitter/@pssi)

TIMES SUKABUMI, JAKARTA – Tidak ada Shin Tae Yong di sisi lapangan Timnas Indonesis. Pelatih asal Korea Selatan tersebut mendapatkan akumulasi kartu kuning di dua laga sebelumnya.

Indonesia akan menjalani laga pamungkas malam ini, Jumat (11/6/2021) menghadapi tuan rumah Uni Emirates Arab di Stadion Zabeel, Dubai.

"Iya benar, coach Shin terkena akumulasi kartu kuning sehingga tak bisa pimpin pertandingan,” ujar asisten pelatih Shin, Nova Arianto seperti yang dikutip dari bolasport.com, Kamis (10/6/2021).

Skuqd-Garuda-mematangkan-persiapan.jpgSkuqd Garuda mematangkan persiapan (FOTO: twitter/@pssi.)

Ditambahkan Nova, sejauh ini masih belum ditunjuk siapa yang akan menggantikan posisi Pelatih Shin. Namun, dirinya memastikan seluruh skuad Garuda siap tampil habis-habisan di laga pamungkas ini.

Syahrian Abimanyu Siap Tampil Habis-habisan.

Gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu dalam jumpa pers jelang laga Timnas UEA vs Timnas Indonesia mengatakan. Dirinya akan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimilikinya, pun begitu dengan rekan-rekan lainnya, mereka ingin mempersembahkan permainan yang enak dinikmati dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami siap untuk pertandingan besok melawan Uni Emirat Arab, kami juga siap menghadapi dan meladeni tantangan lawan," kata Abimanyu slam situs resmi PSSI.

Ditambahkannya, meski sudah tidak akan bisa lolos dari grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun Abimanyu dkk akan menjadikan hal itu sebagai sebuah pengalaman berharga.

"Itu akan menjadi pengalaman bagus bagi semua pemain dan saya harap penonton dapat menikmati pertandingan nanti,” tutup pemain yang baru saja kembali ke klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim setelah dipinjam Newcastle Jets (Australia).

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sukabumi just now

Welcome to TIMES Sukabumi

TIMES Sukabumi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.