Olahraga

Arsenal Kalahkan Leicester City di Stadion King Power 1-3

Senin, 01 Maret 2021 - 00:06
Arsenal Kalahkan Leicester City di Stadion King Power 1-3 Nicolas Pepe saat mencetak gol pada menit ke-52 dalam lanjutan Liga Inggris, Arsenal berhasil menjinakkan Leicester City dengan skor akhir 3-1 di King Power Stadium, Minggu (28/2/2021) malam (FOTO: Twitter/@arsenal)

TIMES SUKABUMI, JAKARTALeicester City harus mulai hati-hati untuk tidak terpeleset lagi guna mengamankan posisi empat besar untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Secara mengejutkan the Foxes yang tampil cukup konsisten semenjak dikalahkan Leeds United 31 Januari lalu, harus menelan kekalahan dari Arsenal 1-3, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, stadion King Power dan sedang dalam performa terbaik bukan jaminan Leicester meraih kemenangan. Arsenal yang belum mendapat permainan terbaiknya sejak dibesut Mikel Arteta berhasil menang dengan meyakinkan.

Arsenal vs Leycester City aSkuat Arsenal merayakan gol David Luiz ke gawang Leicester City di King Power Stadium, Minggu (28/02/2021) malam WIB. (Foto: © AP Photo)

Gol-gol Arsenal dicetak oleh David Luiz di menit ke-39, penalti Alexandre Lacazete di menit akhir babak pertama dan gol penutup dari Nicolas Pepe pada menit ke-52.

Sedangkan gol tunggal Leicester dicetak oleh Youri Tielemans pada menit ke-6. Sebenarnya, gol ini membuat permainan Leicester meningkat. Bahkan membuat kepercayaan diri mereka semakin baik. Sayang, bukannya meraig kemenangan, the Gunners malah bangkit dan membalikkan  keadaan.

Hasil ini pun membuat skuad asuhan Brendan Rodgers tertahan di posisi ke-3 dengan 49 poin. Posisi mereka memamg masih aman, namun apabila tidak bisa bangkit dan menambah pundi-pundi poinnya, Leicester bisa terlempar dari empat besar.

Sedangkan Arsenal masih berada di papan tengah dengan 37 poin. Posisi mereka di peringkat ke-10 masih belum membuat beranjak masuk ke zona Kompetisi Eropa. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sukabumi just now

Welcome to TIMES Sukabumi

TIMES Sukabumi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.