Berita

Senyum Lebar Mourinho Usai Tottenham Hotspur Gebuk Burnley

Senin, 01 Maret 2021 - 09:32
Senyum Lebar Mourinho Usai Tottenham Hotspur Gebuk  Burnley Gareth Bale saat melakukan selebrasi di laga lawan Burnley (Foto: twitter tottenham)

TIMES SUKABUMI, JAKARTATottenham Hotspur berhasil menorehkan hasil maksimal saat berhasil mengalahkan Burnley dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (28/2/2021). Kemenangan 4-0 itu membuat pelatih Jose Mourinho  tersenyum lebar.

Gol-gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Gareth Bale (2), Harry Kane, dan Lucas Moura. Pujian khusus dilontarkan oleh Mourinho pada Bale. Dia merasa Bale membuktikan peningkatan peforma dibandingkan dengan sebelumnya.

"Tidak ada satu pun manajer di dunia yang tidak akan memainkan Gareth Bale jika dalam kondisi sangat baik. Tidak ada satu pun, tapi sekarang dia lebih baik dari sebelumnya," kata Mourinho seperti dikutip TIMES Indonesia dari Independent.

"Ini bukan hanya tentang dua gol yang dia cetak, ini secara fundamental tentang kinerja fisiknya. Sekarang dia tidak biasa saja," imbuh Mourinho.

"Bahkan di area tempat dia bermain, terkadang melebar, terkadang lebih ke dalam. Dia bermain sangat bagus dan kondisinya sangat bagus. Saya senang karena dia membantu tim untuk menang dan itu yang paling penting. Saya senang kepadanya."

"Hari demi hari dan seperti yang saya katakan, dia berpengalaman mengatasi fisiknya. Perasaanya akan menjadi fundamental. Seorang pemain yang seperti ini tentu saja membuat saya ingin terus memainkannya," Mourinho mengungkapkan.

"Jadi ini adalah proses yang harus kami kelola hari demi hari dan lihat bagaimana perasaannya besok dan lihat bagaimana perasaannya setelah besok. Dia adalah bagian yang sangat penting dalam pengambilan keputusan ini karena dia memiliki banyak pengalaman," jelas Mourinho.

Setelah menghadapi Burnley, Tottenham Hotspur akan melakoni laga tandang di Liga Inggris melawan  Fulham pada (5/3/2021) mendatang.

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sukabumi just now

Welcome to TIMES Sukabumi

TIMES Sukabumi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.