Berita

Mensesneg Pratikno Dapatkan Anugerah TIMES Indonesia 2020

Senin, 01 Maret 2021 - 07:33
Mensesneg Pratikno Dapatkan Anugerah TIMES Indonesia 2020 Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)

TIMES SUKABUMI, JAKARTA – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Praktino mendapatkan Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2020 dari TIMES Indonesia.

Anugerah ini diberikan tidak lepas dari peran Praktikno yang dinilai mampu menjalankan fungsinya dengan baik meski berada di tengah situasi sulit pandemi Covid-19. Sesuai fungsinya, Kementrian Sekretariat Negara memiliki tugas untuk memberi dukungan teknis dan analisis urusan pemerintahan di bidang kesekretariatan negara untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dengan baik. 

“Kita tahu situasi ini tidak mudah akibat adanya Pandemi Covid-19, semua pihak dipaksa untuk bekerja keras. Termasuk unsur-unsur di lingkup pemerintahan, terutama dalam hal kesekretaritan negara dalam hal ini tugas yang diemban oleh mensesneg,” ungkap koordinator Anugerah TIMES Indonesia 2020, Irfan Anshori.

Dukungan teknis tidak hanya diberikan Mensesneg di lingkup kenegaraan, tetapi juga memberikan dukungan terhadap pemerintahan daerah. Dalam hal ini berupa dukungan teknis, administrasi, dan analisis dalam penyelenggaraan hubungan dengan lembaga negara, lembaga non struktural, lembaga daerah dan  organisasi.

“Seandainya sirkulasi kesekretarian negara tidak berjalan dengan baik, tentu saja akan berpengaruh terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara. Kendati tantangannya cukup besar,  di masa pandemi ini cukup lancar,” papar Irfan tentang Anugerah TIMES Indonesia kepada Praktino.

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sukabumi just now

Welcome to TIMES Sukabumi

TIMES Sukabumi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.