Berita

Sinopsis Bepanah Pyaarr 12 Juni 2021, Kunti Minta Arwah Bani Membebaskan Raghbir

Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:46
Sinopsis Bepanah Pyaarr 12 Juni 2021, Kunti Minta Arwah Bani Membebaskan Raghbir Bepanah Pyaarr. (FOTO: Dok. ANTV)

TIMES SUKABUMI, JAKARTASinopsis Bepanah Pyaarr 12 Juni 2021 yang tayang di ANTV mengisahkan Pragati bergabung dengan Sukanya. Sukanya mengungkapkan kepada Pragati bahwa dia adalah sahabat Bani dan alasan menikah dengan Raghbir hanya untuk memasuki rumah itu sehingga dia dapat menemukan kebenaran tentang kematian Bani. 

Pragati mencari kunci di sepatu Raghbir dan dia menemukannya. Kunti pergi ke ruang bawah tanah bersama Pragati untuk memberi tahu arwah Bani bahwa Raghbir siap melupakan masa lalunya dan melanjutkan masa depan.

Kunti memohon pada arwah Bani untuk membebaskan Raghbir sehingga dia bisa melanjutkan hidup bersama Pragati. Pragati menyaksikan itu. 

Kunti mengirim Raghbir dan Pragati untuk mengunjungi kuil tempat Raghbir membawa Pragati ke kuil. Raghbir memergoki Prashant dan Pragati di ruangan yang sama tetapi Pragati menjawabnya dengan cerdas. 

Aditi, Shalu, dan Deep mengetahui tentang pintu yang selalu terkunci di ruang bawah tanah. Pragati menjadi semakin bingung bahwa jika Raghbir sangat berhati dewa, bagaimana dia bisa menjadi pembunuh Bani.

Prashant membuka segel pintu yang telah disegel Kunti di ruang bawah tanah. Kunti menjelaskan kepada semua orang bahwa dia akan melakukan apa saja untuk mendekatkan Raghbir dan Pragati.

Raghbir merasa bersalah pada Bani karena mendekati Pragati dan berkata kepada Bani bahwa tidak ada yang bisa menggantikannya dan Pragati mendengarnya. 

Karena harapan besar Kunti terkait hubungan Ragbhir dengan Pragati, Raghbir berbohong kepada Kunti bahwa pemujaan mereka di kuil tidak selesai karena badai besar. Pragati pergi ke ruang bawah tanah dan membuka lubang kunci tersembunyi tetapi seseorang mengurungnya di rubanah.

Kunti meminta Raghbir untuk pergi dan mencari Pragati tetapi Ragbhir menolak untuk pergi. Pragati menemukan koper di ruang bawah tanah. Dia juga menemukan tape recorder di mana Raghbir mengatakan untuk membunuh Bani.

Pragati menemukan tape recorder di mana Raghbir mengatakan dia akan membunuh Bani. Kunti mendengar suara Pragati di dalam Rubanah dan meminta Raghbir untuk membuka pintu yang disegel itu. Pragati tampak kesal sehingga Kunti dan semua memutuskan untuk menghiburnya. Itulah Sinopsis Bepanah Pyaarr 12 Juni 2021 yang tayang di ANTV. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sukabumi just now

Welcome to TIMES Sukabumi

TIMES Sukabumi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.